Kursus bisnis online

Apakah Anda ingin mendapatkan gelar atau memperbarui pengetahuan teknik Anda, Anda mungkin ingin melihat mengambil kursus teknik Anda online. Apakah Anda seorang mahasiswa tradisional atau seorang profesional yang sibuk, pembelajaran online memiliki manfaat signifikan atas pembelajaran perguruan batu bata-dan-mortir tradisional. Kursus bisnis online Hal ini terutama berlaku untuk disiplin seperti teknik, di mana pembelajaran elektronik adalah norma bukan pengecualian.

Keuntungan dari pembelajaran jarak jauh adalah jarak. pembelajaran jarak jauh berarti bahwa Anda dapat mengambil kelas tanpa hadir secara fisik di mana kelas diajarkan. Hal ini bahkan lebih benar dari pembelajaran jarak jauh online, di mana kelas dimana pun anda dapat menemukan komputer dengan koneksi internet. Selain menjadi nyaman, itu berarti bahwa Anda dapat belajar dari yang terbaik dari yang terbaik, tidak peduli di mana Anda berada.

Belajar dari yang Terbaik

Misalnya, Anda ingin belajar sedikit tentang teknik pertambangan, dan sekolah tidak menawarkan kelas pertambangan apapun. Anda dapat mengambil kursus teknik online di Colorado School of Mines atau Montana Sekolah Pertambangan dan Teknik, dua program teknik pertambangan terbaik di negeri ini. Kelas-kelas akan pindah ke sekolah Anda saat ini dan dihitung gelar Anda.

Atau mungkin Anda bekerja pada sebuah proyek teknik komputer, dan Anda membaca artikel jurnal tentang beberapa pekerjaan yang MIT lakukan di daerah itu. Anda dapat mengambil kursus engineering online dari MIT untuk mempelajari kemajuan terbaru dalam teknik komputer. Anda mungkin dapat bahkan mengambil kelas dari orang-orang yang melakukan pekerjaan yang Anda membaca tentang dan memilih otak mereka dalam proses.

Belajar dewasa

Tak usah dikatakan bahwa pembelajaran online lebih mudah untuk masuk ke dalam jadwal Anda daripada kelas tradisional, tapi ada alasan lain mengambil beberapa program rekayasa secara online mungkin lebih baik daripada mengambil mereka di sekolah biasa: pembelajaran online ini disusun sekitar pembelajaran orang dewasa, sedangkan pembelajaran tradisional disusun sekitar pedagogi, atau belajar anak.

Orang dewasa belajar berbeda dari anak-anak lakukan, dan program-program pembelajaran jarak jauh yang dikembangkan untuk pelajar dewasa. pembelajaran online dimulai dengan asumsi yang berbeda tentang bagaimana siswa akan belajar dari pembelajaran tradisional tidak. Isi dari kelas mungkin identik, tetapi belajar cara terstruktur tidak.

Previous
Next Post »