Kursus bisnis online

Pertempuran ini tidak selalu dimenangkan oleh yang terkuat, atau ras untuk yang cepat. Cari untuk kata kunci yang umum pada setiap mesin pencari dan kemungkinan Anda akan menemukan situs yang Anda tidak menyadari sebelumnya. Pada dasarnya, yang adalah kekuatan situs web optimasi mesin pencari. Ini tingkat lapangan bermain online di web di seluruh dunia sehingga pemain yang lebih kecil juga memiliki kesempatan untuk menjadi terlihat kepada calon pelanggan. Asalkan, tentu saja, mereka tahu apa yang harus dilakukan dan melakukan apa yang diperlukan.

Memastikan bahwa situs Anda terlihat oleh calon pelanggan Anda adalah langkah pertama untuk sukses dalam menggunakan web sebagai saluran pemasaran. Pikirkan tentang hal ini. Jika Anda adalah merek terkenal yang mengiklankan secara teratur di TV dan cetak, atau jika Anda memiliki produk terkenal, mencari kata-kata kunci akan muntah website Anda. Kursus bisnis online Tapi katakanlah Anda bukan nama merek rumah tangga. Juga tidak Anda beriklan secara ekstensif. Bagaimana kemudian akan pelanggan potensial Anda tahu apa URL untuk mengetik sehingga dapat mencapai halaman rumah Anda? Jawabannya terletak pada situs web optimasi mesin pencari, yang merupakan istilah luas yang mencakup membunuh teknik untuk membantu situs web berada di atau dekat bagian atas hasil ketika seseorang mencari kata kunci yang relevan.

Bagaimana Anda tahu apa kata kunci untuk memasukkan? Termasuk kata-kata kunci yang biasanya akan digunakan oleh calon pelanggan untuk mencari jenis produk atau layanan yang Anda tawarkan. Asumsikan Anda adalah seorang dokter gigi di New York. Untuk sesaat, menempatkan diri pada posisi calon pasien di New York dan membayangkan apa kata-kata dan frase kunci yang mungkin mereka gunakan untuk mencari dokter gigi. "Dokter gigi yang baik di NYC"? atau "Siapa dokter gigi terbaik di kota New York untuk saluran akar"? Ada spesialis SEO profesional dan lembaga SEO yang dapat melakukan ini untuk website Anda. Begitu mereka tahu apa produk atau jasa yang Anda tawarkan, bagaimana Anda berbeda dari pesaing Anda, apa nilai Anda menyampaikan dll, spesialis SEO yang baik akan dapat bekerja dengan desainer web Anda dan penulis konten untuk mengoptimalkan website Anda. Secara umum, mengoptimalkan situs Anda untuk utama SE ini seperti Google, Yahoo, Bing dan AOL memadai. Namun, jika Anda melakukan bisnis di negara-negara di seluruh dunia dan beberapa negara-negara memiliki mesin pencari lokal (mis Baidu di China), maka Anda akan perlu situs web optimasi mesin pencari untuk mesin pencari mereka non-bahasa Inggris juga.




Previous
Next Post »