Kursus Bisnis Online | Tempat Belajar Bisnis Online Terlengkap 2017

Aperture dan pengaturan kecepatan rana bisa menjadi hal yang misteri ketika Anda pertama kali mulai menggunakan SLR Digital. Namun, itu lebih dari layak Anda sementara untuk mempertimbangkan kursus fotografi online untuk mengajarkan Anda bagaimana menguasai aspek-aspek kunci. Menggunakan pengaturan otomatis dapat baik untuk banyak situasi, tapi bayangkan kekuatan yang Anda miliki ketika Anda berada dalam kontrol total kamera Anda, bukan sebaliknya. Anda tidak lagi perlu membuat hubungannya dengan foto yang Anda pikir adalah yang terbaik kamera Anda bisa menghasilkan - memiliki kontrol atas aperture dan shutter berarti Anda selalu dapat membuat sebagian besar kondisi menantang.

Pada dasarnya, aperture dan shutter speed pengaturan akan menentukan eksposur foto Anda. Aperture adalah lubang yang memungkinkan cahaya melalui ke foto Anda. Ia bekerja dengan cara yang mirip dengan iris mata Anda - lebih banyak cahaya yang tersedia, aperture lebih tertutup kamera Anda perlu untuk mengontrol seberapa banyak cahaya datang melalui. Terlalu banyak cahaya menyebabkan overexposure.


pengaturan aperture juga mempengaruhi 
fokus gambar Anda - bagian mana dari gambar yang fokus dan bagian mana yang tidak fokus. Kursus bisnis online Hal ini dikenal sebagai kedalaman lapangan. Sebuah aperture kecil menghasilkan kedalaman besar lapangan, yang berarti bahwa subjek dan latar belakang utama elemen Anda semua akan menjadi fokus. Sebaliknya, aperture lebar memberikan Anda kedalaman kecil dari lapangan, memungkinkan Anda, misalnya, memiliki subjek potret dalam fokus, dengan latar belakang kabur. Sementara ini dapat tampak agak menakutkan bagi mereka yang baru memulai, kursus fotografi yang cocok secara online akan menunjukkan bahwa ini bukan keterampilan sulit untuk belajar. Praktek membuat sempurna, seperti kebanyakan hal dalam hidup.

Read More :

Previous
Next Post »